The life after wedding (Prakata)



Ide ini terlintas begitu saja. Sebagaimana judulnya, tentu saja isinya tentang kehidupan setelah menikah. Saya ingin menuliskannya secara berseri dengan kisah yang tentu saja beda subjek. 
Saya ingin melempar ini ke IG, tetapi sebagaimana pengalaman yang sudah-sudah (not responding), jadi maleees buat nanyain ke netijen. Sudah dua kali mau buat project nulis yang libatin teman-teman tapi hasilnya nol besar. Diiming-imingi hadiah pun tak mempan. Haha. Memang dasarnya teman-teman saya di medsos pada malas nulis kali, ya. 
Nah, karena saya tidak melibatkan siapa pun dalam project ini, seperti biasa saya akan menuliskan cerita-cerita ini berdasarkan kisah orang-orang yang ada di sekitar saya. Harapannya, sih, semoga ada pelajaran yang bisa diambil. Kalau pun tidak, minimal meringankan beban pikiran saya yang terkadang mumet karena dunia.
Ditunggu ya, cerita-ceritanya. 
Jangan lupa klik "berlangganan" biar dapat notif jika ada update-an terbaru (jiahaha. Sok-sok'an).
.
.
.
📷 https://pin.it/zkhp6u5jhqywql

Comments

Popular posts from this blog

(Bukan) Takdirku-Cerpen

ketika hidayah menyapa (cerpen)

Nikmat Sehat (Laa ba'sa Thohurun Insya Allah)