Seuntai Do'a

 


Ya Allah....
Ini hamba-Mu,
Hamba-Mu yang lemah dan tanpa daya upaya.
Hamba-Mu yang cintanya sangatlah dangkal jika dibandingkan dengan cinta para sahabat.
Hamba-Mu masih senantiasa belajar untuk memperbaiki diri demi mencari Wajah-Mu.

Yaa Rabb...
Maafkanlah diriku,
Yang tak sempurna ibadahnya,
Yang banyak lalai dan dosanya.
Melakukan dosa kecil dan besar.

Andai manusia mampu mencium aroma dosaku,
Maka tentu mereka takkan mau mendekatiku,
Tak akan mereka memuji dan mengeluh-eluhkanku.
Tapi Engkau yang Maha Baik.
Menutupi segala aib dan kurangku.

Ya Allah...
Bimbinglah diriku,
Menjadi hamba-Mu yang bertakwa, yang sabar, yang pandai bersyukur.
Jadikanlah aku wanita yang shaliha, anak yang berbakti, dan kelak menjadi istri dan ibu yang shaliha.
Kumpulkan lah diriku kelak dengan wanita - wanita pilihan penghuni Jannah-Mu, ibunda Khadijah, ibunda Maryam, ibunda Aisyah, ibunda Fatimah, ibunda Asiyah.

Ya Allah...
Ampunkanlah segala kesalahanku.
Rahmati dan ridhoilah aku.
Kelak jika tiba ajalku,
Maka matikanlah aku dalam keadaan Husnul khatimah.
Hanya kepadamu aku menyembah dan hanya kepadamu aku meminta pertolongan.
.
.
.
📷 https://pin.it/67wO4IN

Comments

Popular posts from this blog

(Bukan) Takdirku-Cerpen

ketika hidayah menyapa (cerpen)

Nikmat Sehat (Laa ba'sa Thohurun Insya Allah)