Kisah Serupa (True Love)



Assalamu ‘alaikum, guys... kembali lagi dengan tulisan-tulisan yang lebih  banyak unfaedahnya ini. Beberapa waktu lalu, salah seorang teman mention saya sebuah video, lebih tepatnya film pendek. Kisah salah seorang aktris malaysia yang  bernama Neelofa. Di  film  tersebut menceritakan  tentang kisah true story-nya dengan salah  seorang  lawan   mainnya di sebuah drama yang berjudul “Suri Hati Mr.  Pilot”, dimana mereka saling menyukai tapi tidak  berjodoh. Si Lelaki memilih menikah dengan yang lain, dengan alasan i don’t know, itu  urusan mereka, ya.  Ini bukan lapak gosip entertainment. Wkwk. Pertanyaannya, kenapa teman saya mentionin video tsb ke saya? Because, katanya kisah perjalanan  cinta Neelofa dan Fattah Amin  ada kemiripan dengan kisah saya. Masa, sih? Haha. Dan ketika saya menonton video tersebut, saya jadi terbawa arus. Bawaannya kesian ke  Neelofa. Pengen mewek tapi malu sama kucing tetangga. Hihi. Ah, ini  bahas apa sih?
Saya memang belum ditinggal nikah, cuman melihat situasi dan  kondisi, sepertinya akan mengarah  kesitu.  Saya gak ngarepin itu terjadi, hanya saja kalau  gak berjodoh, mau gimana, ya. Memang kita bisa mengubah takdir yang sudah digariskan. Yang jelas, saya  sudah pernah berjuang untuk dapat  happy ending dari kisah tersebut, hanya saja, yaa begitulah... gak ada yang  tahu  apa yang terjadi di  masa depan.
Seriusan, dari semua  tulisan gaje  di blog ini, inilah  tulisan paling gaje   sangat  sekali binggo bingits. Haha. Biarin aja. Yang penting saya bahagia.  Hihi.
Udah, segitu  aja.
***
Note : Sebenarnya mau kerjain laporan yang menumpuk  kayak cucian kotor seminggu, tapi ketermalasan tak mampu dilawan. Hingga terbitlah tulisan pengalihan  dari tugas. Haha.

Comments

Popular posts from this blog

(Bukan) Takdirku-Cerpen

ketika hidayah menyapa (cerpen)

Nikmat Sehat (Laa ba'sa Thohurun Insya Allah)