RINDU YANG BERKECAMBAH



Setiap saat, ada yang tumbuh
Semakin bersemi oleh hujan yang datang basahi halamanku
Ini disebut apa, ketika kau terbiasa dengan sesuatu lalu ia pergi?
Rindu?
Tapi, bukankah rindu itu tak meluluh soal sesuatu yang pernah terjadi, lalu pergi?
Karena, terkadang aku merasa rindu pada sesuatu yang belum pernah aku temui. Aku tak tahu itu apa.
Ini sekedar rindu tanpa kuharap temu hanya mengenang kisah dulu yang pernah dilalui, lalu kini tak lagi.
Kubuka kisah-kisah lama pada lembaran akun Facebook, WhatsApp, Instagram, dan Twitter. Dan aku merindu.
Bahkan, semua memori ikut tertarik masuk ke dalam kaset di benakku. Saling berkaitan jadi cerita.
Ah, ini ocehan apa. Aku sudah ngelantur kemana-mana.
Aku hanya ingin berkata "aku rindu".
Itu saja.

Comments

Popular posts from this blog

(Bukan) Takdirku-Cerpen

ketika hidayah menyapa (cerpen)

Nikmat Sehat (Laa ba'sa Thohurun Insya Allah)