Because Allah

Bismillah..
Dalam fase ini, ketawakkalan harus lebih ditingkatkan. Pengharapan membumbung tinggi. Iman diuji, seberapa besar harap dan takut kita pd Allah.. fase tersulit dlm proses. Dlm setiap keadaan kuingatkan diri, peluang kemungkinan2 msh bisa terjadi sebelum sahnya kita dihadapan Allah.. rabbiy.. jaga hatiku dan hatinya agar tak terlilit hawa nafsu. ridhoi langkah kami menuju kebaikan yg bertambah2. Beri kami taufik dan hidayah ut menempuh jalan menuju kesempurnaan agama kami. Aamiin.

Makassar, 27 des 2016

Kita harus menjauh. Menyuruhmu pergi bukan ku membenci, tapi.. aku takut pada-Nya. Bukankah yg kita cari adalah wajah-Nya. Dan.. segala yg pernah terjadi  telah kutaubati. Jika kau menggap aku tak membawa perasaan pada perkara ini, kau salah. Perkataanmu bahwa aku tak serius adalah pernyataan yg salah. Aku wanita duhai adam. Lebih peka perasaannya. Mana mungkin aku berani main2 terhadap perkara yg sekali pun bercanda akan dianggap serius (nikah). Hanya kepada Allah aku memohon pertolongan. semoga Allah ridhoi segala niat baik kita. Semua ini semata2 ut beribadah kepadanya. Maaf atas segala khilafku, yg menjadi ujian terberat utmu melepasku. Tapi jika kau melakukannya karena Allah, insya Allah akan jauh lebih mudah. Barakallahu fiikum akhifillah.

Untuk yg  di tanah seberang

9 jan 2017

Comments

Popular posts from this blog

(Bukan) Takdirku-Cerpen

ketika hidayah menyapa (cerpen)

Nikmat Sehat (Laa ba'sa Thohurun Insya Allah)