Sosial media, Blog, dan Dia


Saya memilih tempat ini.. menuang inspirasi, menyalurkan hobby, membuang mumet di kepala. Di berbagai akun sosial media yang saya gunakan, fb, Ig, WA, path, twitter, bbm, line, saya lebih nyaman nulis disini. Hehe. Path dan bbm sdh masuk tong sampah. Fb, twitter, dan WA di stalk habis2an  ama fans. 😁 line memang tdk pernah saya pake nulis, entah kenapa. Sekedar dipake buat join ke grup tmn2. Itu ajah sih. Dulu paling suka nulis di fb, meski kadang menimbulkan kontroversi, karena kebanyakan tmn2 di lapak sana kenal saya, hingga status baper and gaje jadi bullyan. Boomerang buat saya  sendiri. Dari tahun 2013 ngeblog, akhir2 ini baru sering update. Meski tulisannya gak penting. Sekedar ungkapan hati atau kisah masa lalu. Saya mencintai dunia tulis menulis sejak SMP, dan masuk sebagai list cita2 (selain melukis, ners, entrepenuer) sejak SMK. Suka sama sastra lama hingga sastra zaman sekarang, puisi hingga sajak, cerpen hingga novel. Saya sungguh amat amatiran, namun saya mencintai dunia ini (kepenulisan). lagi ngegarap cerita non fiksi sekarang. But, lagi mandek karena suasana hati kurang mendukung akhir2 ini. Do'akan yah. Rencana, kalau udah selesai langsung publish di wattpad dan disini. Yassarallah.
Ngomong2 ttg  novel, saya teringat seseorang yg baru beberapa malam lalu tertawa bersama (menertawai kekonyolannya yg dulu mau buatkan saya novel) *bingung mau nangis atau ketawa. Meski dia sudah pergi, kenangnya masih teringgal disini. *nunjuk dada. Baik2 yah disana. 😊
udah, gitu ajah ttg sosial media.

Makassar ketika Musim hujan diawal tahun
6 januari 2017

Comments

Popular posts from this blog

(Bukan) Takdirku-Cerpen

ketika hidayah menyapa (cerpen)

Nikmat Sehat (Laa ba'sa Thohurun Insya Allah)