Pertanyaan - pertanyaan


Kenapa hidup seberubah ini?
Kenapa semua pergi meninggalkan?
Kemana orang - orang yang katanya sahabat, teman, keluarga...

Apakah memang manusia hakikatnya akan melupakan setelah mereka menemui bahagia masing - masing?!

Saya rindu mereka
Benar - benar rindu yang tak bisa saya urai satu - satu
Saling berkait, menyimpul, terikat, kusut, hingga tak tahu mana ujungnya

Apakah cuman saya yang kesepian begini?
Seakan - akan hilang semua orang yang pernah hidup di masa lalu
Saya seperti berada di dunia baru
Dunia yang tak ada penghuninya kecuali saya seorang

Saya telah kehilangan sosok - sosok yang mengisi hari kemarin
Mereka tertinggal jauh di belakang sebagai kenangan.
.
.
.
📷 https://pin.it/3iCSQO3

Comments

Popular posts from this blog

(Bukan) Takdirku-Cerpen

ketika hidayah menyapa (cerpen)

Nikmat Sehat (Laa ba'sa Thohurun Insya Allah)