Bukan Cinta dan Rangga (Untuk yang Dimasa Depan #4)



Aku bukan cinta
Kamu bukanlah Rangga
Cinta kita bukan cinta anak SMA yang penuh kata - kata puitis bak roman picisan

Cinta kita berharga
Karena kita di pertemukan di sebuah "jalan" yang sama
Satu tujuan, sevisi misi, dan sepedoman

Aku tak mesti berlarian di bandara di tengah banyak orang untuk mengejarmu
Aku hanya perlu mengejarmu lewat do'a - do'a harapku

Kamu tak perlu beri aku buku puisi dan karya sastra
Atau janji setia akan kembali satu purnama

Kamu hanya perlu datang mengucap janji di hadapan Ayah, saksi, dan KUA
Empat purnama tak mengapa
Disini aku menanti dengan setia

#untukyangdimasadepan

.
.
.
📷 https://pin.it/6yWNvQ6

Comments

Popular posts from this blog

(Bukan) Takdirku-Cerpen

ketika hidayah menyapa (cerpen)

Tentang Buku "Berdamai dengan Takdir"